Day 5 – Mandi 1 jam Sambil Telpon-telponan

July 6, 2010 - 10:12 am No Comments


Di mess

Semalam penghuni Mess yang satu lagi dateng, ada yang bilangin sih kl orangnya agak jutek, tapi kami mah santai-santai aja selama gk ngelakuin hal yang salah. Namun pagi ini gw sama Rani bete banget, ketika Rani mau mandi kira-kira jam stgh7an ternyata ada orang di kamar mandi. Ow gpp, namanya juga tinggal rame-rame jadi udah biasa kalau harus antri untuk mandi. Namun setengah jam berlalu, gw yang sedang nonton tv dan Rani yang ikut nonton juga sambil nunggu giliran mandi mendengar sebuah percakapan lewat ponsel gk tau dari mana, ketika didengar-dengar lagi ternyata suara tersebut berasal dari kamar mandi. Ya ampun, ternyata si mbak yang baru dateng semalam telpon-telponan di kamar mandi. Namun kami tetap sabar, melihat kita yang mulai gelisah mbak yang lain mencoba menegur agar dia mandi agak cepat karena masih banyak yang antri.

Akhirnya pun mbak itu keluar dengan selamat dan kinclong jam setengah 8. Gw dan Rani yang belum mandi, udah kayak dikejar setan mandi cepet2. Mana gw sempat diinterupt juga setelah Rani selesai mandi, si mbak Ri*a kebelet bok*r bgt, untung bentar. Ketika Chawang menjemput, Mbak Ri*a pun minta bantuan untuk mendobrak kamar mandi yang satu lagi (sebenarnya di mess itu ada dua kamar mandi, karena pintunya rusak jadi udah gk pernah dibuka lagi, namun kamar mandi itu sebenarnya bisa dipake), karena udah telat jadi pintunya nanti sore saja kata Chandra didobraknya.

Di kantor

Hari jum’at gosipnya sih adalah hari khusus olahraga untuk karyawan MEPPO. Sebenarnya bukan hanya gosip tapi sebenarnya, karena karyawan di sini sendiri yang mengatakan hal itu. Namun sayangnya gw dan Rani tidak membawa baju olahraga dari Bogor, sehingga kami tidak ikut untuk berolahraga. Dan satu lagi hari jum’at siang karyawannya mesti memakai baju batik. Dan skali lagi gw nggak bawa baju batik ke sini, jadinya pake baju biasa aja.

Pagi ini, sebagian besar orang memakai baju olahraga, hanya beberapa orang yang tidak karena sepertinya akan ada rapat di kantor. Dan yang lainnya berolahraga, ada yang main badminton dan juga volly. Namun diherankan ko yang perempuan pada nggk ikutan, tapi sempat ditawarin sama salah satu karyawan perempuan buat main, berhubung tidak bawa baju, kami terpaksa menolak. Karyawan perempuan di sini memang sedikit, terlihat juga dari banyaknya toilet wanita cuma satu, sedangkan untuk pria ada banyak (nggak ngitung juga, khn gk boleh masuk).

Chandra dan Yanta ikutan olahraga, mereka bela-belain pulang ke Bogor malam sebelumnya untuk menjemput baju olahraga. Dan gw sama Rani cuma melihat dan mengambil beberapa gambar. Pertama mereka bermain badminton, Chawang yang semangat sekali terlihat kocak, Yanta seperti biasa cengengesan. haha..

Beberapa menit menonton kami pun mulai bosan, dan kembali masuk ke ruang kantor untuk mengerjakan sesuatu yang bisa dikerjakan, dan juga ngenet tentunya. Setelah mereka selesai olahraga, kira-kira jam 10an lebih, mereka pun bercerita tadi kami main badminton dan volly, yeah, pengen liat jadinya mereka main volly, ah paling kocak juga kayak main badminton.

Berhubung mereka tidak membawa laptop, eh malah make laptop gw dan Rani, huh, dasar bocah-bocah nyusahin aja. Joroknya itu mereka gk mandi lagi abis olahraga padahal mau shalat jum’at, cuma mengganti pakaian mereka dengan batik karena kostum berikutnya di kantor adalah batik, iyuhhh, kasihan bgt orang yang disamping mereka, pasti gk konsentrasi shalatnya.

Pulang ke Bogor

Hari ini kami berencana pulang ke Bogor, gw dan Rani naik bis dan para lelaki naik motor, namun sebelum pulang seperti janji Chawang ke mbak Ri*a buat mendobrak pintu makanya gw dan Rani menunggu para lelaki datang untuk mendobrak pintu kamar mandi dulu. Huh, ternyata mereka pulang dari kantor malah ketiduran dulu, padahal langsung setelah shalat magrib kami telah siap, disms gk dibales, ditelp gk diangkat, eh sempat belas sms waktu sblm magrib yang isinya “bentar lagi ya, lagi mellow nih.” Ih maksudnya apa itu mellow, ternyata “merebah slow-slow”, huh dasar, akhirnya kami pun baru pulang ke Bogor jam stgh 8 setelah menunggu mereka yang mellow.

Leave a Reply