Day 3 – Mentidakjelaskan Diri

July 2, 2010 - 1:10 pm No Comments
30 juni 2010

Pagi yang dingin seperti biasa. Males mandi padahal udah mulai siang dan harus berangkat ke kantor jam 8 kurang agar tidak telat. Di mess yang sudah 2 hari ini cuma ada aku, Rani, dan mbak Ri*a, sekarang bertambah satu lagi yaitu mbak Re*a yang dari awal memang tinggal di mess juga dan berhubung kabarnya dia sakit jadi untuk sementara waktu gk di mess, tapi sekarang sepertinya sudah sembuh. Senang di mess sudah banyak orang, ditambah sekarang adanya kehadiran sebuah TV di ruang tamu yang ternyata sebelumnya diletakkan di kamar mbak Re*a agar aman. Asyik, jadi kalau bosen bisa nonton tv deh.

Di kantor hari ini benar-benar gk jelas, cuma membaca paper, ngenet cari-cari bahan mengenai stereolithography, kadang-kadang buka fb dan OL ym. Padahal hari ini sangat berharap bisa ketemu supervisor untuk membicarakan lebih lanjut mengenai tugas yang akan kami kerjakan, tapi sepertinya pak Sanny sedang sibuk sampai-sampai dia lupa kalau hari ini janji bertemu dengan kami. Agar tidak capek cuma membaca dan membaca, gw coba cari video mengenai STL, sangat mengesankan. Tapi sungguh ini benar-benar buat anak mesin, dari paper yang diberikan kepada kami saja tertulis bahwa paper tersebut adalah paper teknik mesin.

Oleh karena itu kami sangat berharap untuk dapat bertemu langsung dengan supervisor, agar menerangkan bagian mana yang sekiranya dapat kami kerjakan sebagai seorang anak ilkom. Asumsi awalnya adalah kami harus membuat semua langkah-langkah tersebut sampai kami memperoleh file G-Code, dari file G-Code itulah mesin-mesin itu dapat berjalan.

Pulang dari kantor kami kembali ke mess dan malam itu gw dan Rani seperti malam sebelumnya yaitu mentidakjelaskan diri. Gw paling tidur. Terlelap tanpa rasa bersalah, karena belum ada beban tugas sehingga bawaannya tidur mulu. Semoga besok lebih baik lagi.

Leave a Reply